Sabtu, 19 Juni 2010

bertemu dengan Kak Joy Tobing

merasa mimpi, dihari ulang tahunku yang ke 19 tahun, dapat kado dan berkat yang banyak baget!
salah satu favoriyenya ini ni, yaitu ketemu ama kak Joy Tobing ..... hadiah ini dari indah panjaitan, temanku, malam ultahku, indah ngajak ketemuan, dia bilang mau ngasi kado buat ultah ku, aku pun datang menemui indah bersama temanku, tp tidaj langsung dapat hadiahnya, karena ternyata waktu itu si "hadiah" blm datang kerumah indah, berhubung tmnku ada urusan, aku pulang lagi, dan janji bakal datang lagi kerumah indah, pas datang lagi, indah mengajakku kerumahnya, dan disitulah aku ketemu ama kak Joy, wah senangnya... ampe gemeteran aku, secara kan selama ini aku hanya bisa liat diTV aja, huaaaaaaaaa... pertama rada malu2, ya iyalah, hari itu bertepatan dengan arisan keluarga indah, rame banget disana, setelah lumayan sepi, aku lansung minta foto banreng dengan kak Joy, asikkkk.... dan dilanjutkan dengan berbincang2 kaku denganku yg masih tak meyangka bisa bertemu ama kak joy, dan kenalan juga sama suaminya kak Joy, dan keluarga indah yang ada saat itu, dan tambah senang lagi kak Joy dan semua, ternyata ramah banget, bikin tambah betah aku berlama2...

setelah berbincang, kak Joy dan bang Daniel Sinambela (Suami kak Joy) harus pulang ke Hotel, karena waktu memang sudah larut malam, dan aku dapat undangan dari bang Daniel untuk datang dalam acara keluarga di Hotel Mahkota Pontianak, wah aku senang sekali, dan dalam hatiku, aku harus datang, haha....

selanjutnya aku berkompromi dengan Indah, ternyata aku diajak juga buat jalan2 ama kak Joy, sblm acara dihotel, wah... tambah2 senangya.... akupun pulang untuk menyiapkan staminaku buat "satu hari berasama kak Joy" besok...

Esok harinya jam 09:00 indah mengsmsku, mengajakku untuk membeli makanan, dan pergi menemui kak joy, kami pun pergi... semua diberkati Tuhan, hari itu berjalan dengan lancar hingga acara di Hotel mahkota, dan.. hari itu aku duet bareng kak Joy, percaya nga percaya, aku duet ama penyanyi sekaliber kak joy... sadaaaapppp... hahahahahaha.... aku senang.... terima kasih Tuhan...

dan nga lupa, terima kasih ya INDAH, kamu baik banngeeeeeettt ama aku, aku nga bs bales apa2, cuma doa tulus dariku untuk mu ya, semoga sukses selalu.....
GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.